Kamis, 27 Februari 2014

Penerbitan NISN Baru Jenjang MA/MTs/MI Se-Jawa Timur

Assalamualaikum wr wb...
Betapa banyaknya teman-teman guru baik di Lingkungan Kabupaten Lumajang maupun diluar kabupaten yang menanyakan NISN terutama bagi siswanya yang akan segera mengikuti UN/US-M tahun 2014 ini, sampai-sampai bingung untuk melayaninya. semoga tulisan ini dapat menjawab semua pertanyaan seputar kapan NISN baru akan diterbitkan, tapi sayangnya untuk sementara yang diterbitkan hanya jenjang MA itupun cuma kelas XII, bagaimana untuk jenjang yang lain, dibawah ini akan saya pasang secara lengkap info dari Mapenda Jatim tanpa ada yang ditambah dan dikurangi semoga dapat dimaklumi dan dijadikan sebagai pedoman, selamat mencermati :



Ass. Wr. Wb.
Bersama ini telah terbit NISN untuk MA kelas 12 se Jawa Timur dan bagi siswa yang masih belum keluar NISN {setelah dicek di http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data}  atau PENGAJUAN NISN BARU agar segera mengisi form EMIS 2013 UNTUK SISWA YANG BELUM SAJA DI FILE SISWA dan dikirim ke email Pendma Kab/Kota untuk segera di REKAP dan dikirimkan secara kolektif ke Email Pendma Kanwil Prop Jatim (Pendma Jatim hanya menerima email dari Pendma Kab/Kota) pada folder tersendiri (Folder Pengajuan NISN) sedangkan PENGAJUAN NPSN WAJIB DILENGKAPI SEMUA {Lembaga, Personal & Siswa) pada folder tersendiri (Folder Pengajuan NPSN).
Selanjutnya untuk mendapatkan Form EMIS 2013 silahkan Koordinasi pada Operator EMIS Pendma Kab/Kota, sedangkan untuk penerbitan NISN MTs kelas 9, MI Kelas 6 dan NISN kelas lainnya dimohon menunggu informasi selanjutnya, demikian disampaikan terima kasih. Wassalam. Wr. Wb.

Demikian info yang didapat dari Mapenda Jatim.
Semoga manfaat.
Untuk mendownload NISN Baru Jenjang MA Kelas XII Se-Jawa Timur silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar