Jumat, 22 Maret 2013

Nomor Peserta dan Pembagian Ruang UAM-BN tahun 2013

Assalamualikum wr wb
Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasioanl yang selanjutnya disingkat UAM-BN merupakan ujian akhir di madrasah, Mata pelajran yang diujikan adalah seluruh mata pelajaran Agama ditambah dengan bidang studi PKn, IPS, Bahasa Inggris dan Bahasa Daerah.
Menurut Jadwal pelaksaan UAM-BN ini akan dilaksnakan mulai tanggal 25 s/d 30 Maret 2013, ini berarti pelaksanaan UAM-BN dimajukan dari jadwal semula yaitu tanggal 8 April 2013.
Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk pelaksaan UAM-BN diantaranya pembagian pengawas ruang, pengaturan tempat duduk dan sebagainya.
Mulai  kemarin banyak teman-teman kepala dan guru madrasah yang menanyakan tentang pembagian ruang dan nomor peserta UAM-BN karena sampai kemarin belum ada info terkait dengan nomor peserta dan pembagian ruang ini, akan tetapi kita wajib bersyukur kepada Allah SWT karena hari ini bisa saya postingkan masalah tersebut tinggal didownload saja. Gampangkan kan......?
  1. Pembagian dan Nomor Ruang dapat didownload disini
  2. Nomor Peserta UAM-BN ini khusus Kecamatan Pronojiwo, jadi untuk luar kecamatan Pronojiwo mohon maaf sahabat bisa bertanya ke KKM di masing-masing Kecamatan. Nomor peserta UAM-BN sama dengan nomor Tryout yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Ok dech... nomor peserta UAM-BN Khusus Kec. Pronojiwo dapat didownolad disini
  3. Untuk format nomor peserta tergantung dari desain lembaga masing-masing (tidak mengikat)
Demikian semoga manfaat  tapi jangan lupa tuliskan komentar untuk perbaikan blog ini.
Catatan : Bila link tidak dapat dibuka mohon pemberitahuannya via sms ke nomor 085 646 827 811 akan saya benahi secepatmya Insya Allah,,,,

0 komentar:

Posting Komentar